Fokus

Selasa, 26 Agustus 2014

Ibu Ani Resmikan Rumah Pintar di Timor Leste

Presiden SBY dan Ibu Ani meninjau Rumah Pintar Casa da Cidadania yang baru diresmikan di Istana Kepresidenan Timor Leste, Selasa (26/8). (foto: abror/presidenri.go.id)Rumah Pintar <i>Casa da Cidadania</i> atau <i>House of Citizenship</i> didirikan Ibu Ani bekerja sama dengan Ibu Negara Timor Leste Isabel da Costa Ferreira sebagai wujud kecintaan dan kepedulian kepada anak-anak di bidang pendidikan, utamanya anak-anak Timor Leste. Rumah Pintar di kawasan Istana Kepresidenan Timor Leste ini diresmikan kedua Ibu Negara, Selasa (26/8) siang.

 

Sabtu, 16 Agustus 2014

Pendidikan Adalah Cara Paling Tepat Untuk Berantas Kemiskinan

Pendidikan adalah cara yang paling tepat dalam memberantas kemiskinan, memperluas kelas menengah, dan membangun Indonesia di abad 21. Ibu Ani mengutip pesan Pidato Kenegaraan Presiden kemarin dalam acara silaturahmi dengan Gurdasus dan Gurdiksus Berprestasi Tingkat Nasional 2014 di Istana Negara, Sabtu (16/8) pagi.

 

Sabtu, 16 Agustus 2014

Ibu Ani Serahkan Gaji ke-13 Presiden SBY untuk Gurdasus dan Gurdiksus

Ibu Ani memberikan penghargaan kepada 107 Gurdasus (Guru Sekolah Dasar Khusus) dan Gurdiksus Berdedikasi Tingkat Nasional 2014. Penghargaan yang diserahkan secara simbolis itu diantaranya berupa tabungan Rp 1 juta yang diperoleh dari gaji ke-13 Presiden SBY, Tujuannya untuk memotivasi mereka yang berjuang di tengah keterbatasan sarana.

 

Redaksi | Syarat & Kondisi | Peta Situs | Kontak
© 2006 Situs Web Ibu Negara Republik Indonesia - Ny. Hj. Kristiani Herawati
Hak Cipta dilindungi Undang-undang