Fokus

Senin, 21 Juli 2014

Ibu Ani Dapat Penghargaan Tokoh Peduli Peningkatan Kecerdasan Anak Indonesia

Ibu Ani mendapat penghargaan Tokoh Peduli Peningkatan Kecerdasan Anak Indonesia 2014 dari Dirut LKBN Antara Saiful Hadi, di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (21/7) pagi. (foto: abror/presidenri.go.id)Ibu Ani dinobatkan sebagai Tokoh Peduli Peningkatan Kecerdasan Anak Indonesia 2014 dari LKBN Antara, di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (21/7) pagi. Penghargaan diberikan karena kerja keras dan pengabdian Ibu Ani selaku Ketua Dewan Pembina SIKIB dalam memprakarsai dan menyinergikan kekuatan bangsa untuk meningkatkan kecerdasan anak Indonesia.

 

Jumat, 11 Juli 2014

"Mungkin Saya Menekuni Fotografi Setelah tak Jadi Ibu Negara"

Apa yang akan dilakukan Ibu Negara pasca 20 Oktober 2014? Tak jauh-jauh dari industri kreatif ternyata, yakni menekuni hobi fotografi. "Hobi saya fotografi, yang termasuk salah satu sub sektor industri kreatif di Indonesia. Mungkin saya menekuni fotografi lebih dalam lagi setelah tidak jadi Ibu Negara," ujar Ibu Ani saat membuka Festival Kreatif 2014 di JCC, Jumat (11/7) pagi.

 

Jumat, 11 Juli 2014

Pembukaan Festival Kreatif 2014

Ibu Ani: Industri Kreatif Menciptakan Identitas Bangsa

Ibu Ani Yudhoyono bangga melihat produk kreatif Indonesia semakin hari semakin berkualitas. Itu sebabnya Ibu Ani tidak pernah bosan hadir pada acara yang menampilkan kreativitas anak bangsa. "Beberapa tahun ini, industri kreatif telah menciptakan iklim positif di Tanah Air dan menciptakan identitas bangsa," kata Ibu Negara saat membuka Festival Kreatif (Fesra) 2014 di JCC, Jumat (11/7) pagi.

 

Redaksi | Syarat & Kondisi | Peta Situs | Kontak
© 2006 Situs Web Ibu Negara Republik Indonesia - Ny. Hj. Kristiani Herawati
Hak Cipta dilindungi Undang-undang