Berita Utama

Bertemu Taufik Hidayat dkk di Madrid

Presiden SBY foto bersama para atlit bulutangkis nasional, di Bandara Barajas, Madrid, Senin (18/9). (foto: abror/presidensby.info)
Presiden SBY foto bersama para atlit bulutangkis nasional, di Bandara Barajas, Madrid, Senin (18/9). (foto: abror/presidensby.info)
Madrid: Presiden Susilo Bambang Yuidhoyono dan Ibu Negara, Senin (18/9) pagi waktu Madrid atau siang hari WIB, bertemu para atlit bulutangkis yang sedang bertanding di Kejuaraan Dunia ke 15 di Madrid, Spanyol. Pertemuan berlangsung di ruang VVIP Room Bandara Internasional Barajas, Madird, saat pesawat yang ditumpangi Presiden dan rombongan transit dalam perjalanan pulang dari Havana, Kuba, menuju Jakarta.

Kepada para atlit itu, Presiden berpesan agar mereka menjunjung tinggi sportifitas, dan bermain dengan semangat tinggi. “Doa saya beserta seluruh rakyat Indonesia menyertai Anda semua, “ kata Presiden.

Saat bertemu para atlit, Presiden dan Ibu Ani didampingi antara lain Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi, Ketua Komisi I DPR Theo L. Sambuaga, anggota DPD Nusron Joher, Dubes RI untuk Spanyol, sementara anggota rombongan lainnya tetap berada di pesawat karena sempitnya ruang yang ada di Bandara Barajas.

Atlit bulutangkis yang sedang mengikuti kejuaraan dunia itu antara lain Taufik Hidayat, Lilyana Natsir, Nova Indiarto, Avent Yulianto, Luluk Hadiarto, Heda Susiantodan Melly S. Kidi. Mereka didampingi sejumlah official antara lain Ferial Sofyan dan Heri. Kejuaraan Dunia ini berlangsung hingga tanggal 24 September mendatang. (nas)