Kotak Pesan

Nomor Pesan
:
26291
Tanggal
:
Rabu, 29 Juli 2009
Nama
:
abdul hamid
Profesi
:
wiraswasta
Topik
:
aku cinta pak SBY
Isi Pesan
:
assalamualaikum pak presiden? saya disini ingin mengucapkan SELAMAT atas terpilihnya bapak tercinta sebagai presiden RI kembali,saya merasa senamg dan bangga mempunyai pemimpin yang sangat bijak dan penuh karisma dan selalu memperhatikan rakyatnya. brjuang terus pak dan doa saya selalu menyertai bapakku tercinta wassalam abdulhamid sekeluarga
 
Nomor Pesan
:
26289
Tanggal
:
Rabu, 29 Juli 2009
Nama
:
ABUN
Profesi
:
mahasiswa
Topik
:
ucapan
Isi Pesan
:
assalammualaikum wr.wb

saya Bangga dengan Bapak Dr.H.Susilo Bambang Yudhoyono sebagai presiden RI.
Selamat atas terpilihnya lagi Bapak Dr.H.Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Presiden RI.

Perjuangan masih panjang, tapi Doa kami selalu ada untuk Bapak Dr.H.Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Presiden RI.
 
Nomor Pesan
:
26286
Tanggal
:
Rabu, 29 Juli 2009
Nama
:
Oskandar Bramanto Martha
Profesi
:
karywan swasta
Topik
:
Keluhan Transportasi KRL JABOTABEK
Isi Pesan
:
Yth. Pak Presiden SBY,

beberapa minggu ini kami merasa sangat lelah sekali dengan keadaan kondisi dan jadwal kereta api jabotabek yang tidak menentu, datang tidak sesuai jadwal, bahkan sering dibatalkan jadwal perjalananya, apalagi untuk kelas ekonomi, banyak dari beberapa rangkaian hanya 1 set atau 4 gerbong saja, hal ini menyebabkan membeludaknya penumpang di stasiun dan bahkan menimbulkan anarki dari penumpang, terlebih lagi ada krl excecutive express yang dengan sengaja berhenti di stasiun yang berhenti di stasiun yang seharusnya tidak berhenti, dan hanya menaikan sesama rekan kerjanya saja, hal ini sangat menyinggung hati rakyat, kami mohon langkah-langkah kongkrit bapak presiden untuk menangani hal ini, penumpang juga sudah mulai bertindak nekat, menaiki krl ekonomi ac yang dengan tanpa tiket, naik di atap,dan bahkan merusak fasilitas didalamnya, kami prihatin dengan ini, krl disebut-sebut angkutan masal masyarakat modern yang tanpa polusi (karena menggunakan listrik), tapi dengan kondisi seperti sekarang apakah hal ini bisa rakyat dambakan, terimakasih

salam
 
Nomor Pesan
:
26284
Tanggal
:
Rabu, 29 Juli 2009
Nama
:
noor
Profesi
:
dj
Topik
:
bpk SBY
Isi Pesan
:
Saya ikut gembira Bpk terpilih lagi.. teruskan perjuangan memimpin negara indonesia tercinta hanya bpk sby yang pantas di pilih dan sudah jelas pemimpin yang cerdas,sederhana,memikirkan rakyat,tak sombong dan tak ngeyel tak banyak janji kaya capres lainnya.. bpak makin saya kagumi.. kita berdoa semoga bpk di beri kesehatan umur panjang dan tabah berjiwa besar..atas tuntutan orang yang kalah pemilu padahal sudah jelas.. kaya kita rakyat kecil memilih pak sby itu dari nurani kita tak ada paksaan.. pak sby sampai kebencian kita pada capres yang ngeyel pemilu minta di ulang tak terima kekalahan makin kita gregetan.. apa tak malu bila nanti di ulang dapat 2%.. kita makin salut sama sikap pak sby yang satria berhati mulia.. pak sby saya kerja di jeddah saudi arabia.. saya wanita tapi sama sekali tak mendukung capres wanita.. ya jauuuh sama bpk sby dan semua keluarga saya di purwokerto jateng semua milih bpk.. karena hanya bpk sby yang pantas jadi presiden kita... hidup bpk sby... teruskan perjuanganmu.. kita dukung bpk..
 
Nomor Pesan
:
26283
Tanggal
:
Rabu, 29 Juli 2009
Nama
:
Hendra sitiwan
Profesi
:
dprk.bereun aceh
Topik
:
harapan
Isi Pesan
:
selamat atas terpilih nya bapak Dr.H sosilo Bangbang Yudoyono untuk priyude 2009 s/d 20014.semoga terhendar dari segala cobaan dan selalu dalam lindungan allah suhanahuwataala.amin.
 
Nomor Pesan
:
26278
Tanggal
:
Selasa, 28 Juli 2009
Nama
:
Agus Oloan Sinaga
Profesi
:
Wiraswasta
Topik
:
Mohon Ijin & Restu
Isi Pesan
:
Dengan Hormat,

Semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan kepada Bp.SBY dan sekeluarga, dan Indonesia semakin maju dibawah kepemimpinan Bapak. Saya Agus Oloan Sinaga, alamat saya di Sei Suka, Kec. Sei Suka Deras, Kab. Batu Bara, Sumut. Dengan rasa besar hati saya ingin mengambil sepotong dari nama belakang Bapak " Yudoyono " untuk saya berikan sebagai nama anak saya yang Insya Allah pada bulan Agustus 2009 ini akan lahir. Saya punya keinginan nantinya anak saya bisa menjadi orang yang besar dan terhormat, tapi memiliki budi pekerti yang baik seperti Bapak. adapun selengkapnya dari nama anak saya itu adalah " TEGAR MAULANA YUDOYONO SINAGA ". Semoga Allah SWT memberkahi dari nama ini dan terima kasih sebelumnya atas ijin dari Bapak saya pakai namanya untuk anak saya.

Semoga Indonesia semakin lebih baik dibawah kepemimpinan Bapak SBY, terima kasih


Hormat Saya
Agus Oloan. S
Hp.0852.9770.0834
 
Nomor Pesan
:
26264
Tanggal
:
Senin, 27 Juli 2009
Nama
:
Yana
Profesi
:
Karyawan Swasta
Topik
:
DPT dan Nurdin M Top
Isi Pesan
:
Bpk. Presiden Yth.,
Kisruh DPT, bebas nya Nurdin M Top dkk beroperasi di wilayah Indonesia, sampai kisruh pembagian BLT dan Raskin yg tdk tepat sasaran, menurut hemat saya pangkal kekisruhan adalah DATA BASE KEPENDUDUKAN yang tidak baik (amburadul).

Kedepan hendaknya segera dibangun single ID card untuk setiap warga negara Indonesia berbasis DNA sidik Jari dll (BIO ID) yang tidak memberi peluang terhadap munculnya ID ganda. Tanpa base DNA atau sidik jari (BIO ID) maka peluang kekisruhan akan semakin tinggi, maka nurdin m top dkk akan terus bebas berkeliaran, kekisruhan PEMILU akan terus terjadi.

Walaupun kasus DPT Ganda dapat dikroscheck dengan data " apakah pemilik NIK ganda tersebut juga melakukan pencontrengan lebih dari 1x ?" jika 90% YA melakukan maka DPT ganda adalah kecurangan, jika TDK maka itu semata adalah bukti kelemahan pencatatan kependudukan tsb.

Semoga dengan dasar data base yg akurat maka pemetaan kemiskinan, pengangguran dll akan dapat disembuhkan dengan akurat.

Salam
 
Nomor Pesan
:
26263
Tanggal
:
Senin, 27 Juli 2009
Nama
:
Ida Kusuma Dewi
Profesi
:
Dosen
Topik
:
Promosikan Lagu untuk anak-anak
Isi Pesan
:
Saya seorang Ibu dari seorang anak perempuan berusia 7 tahun. Saya juga seorang pengajar di sebuah perguruan tinggi negeri di Surakarta.

Ada pertanyaan yang selalu menghantui dan meresahkan saya karena minimnya lagu anak-anak yang disiarkan lewat radio maupun televisi saat ini. Pertanyaan itu adalah:

MUNGKINKAN PEMERINTAH DAPAT MEMBUAT PROGRAM YANG DAPAT MENDORONG
- para pencipta lagu untuk menciptakan lagu anak dengan isi yang mendidik dan nada yang dapat dengan mudah dinyanyikan oleh anak?
- para produser untuk merekam dan mengedarkan/menjual lagu anak yang dinyanyikan oleh anak-anak dengan isi yang mendidik dan dada yang dengan mudah dinyanyikan oleh anak?
- para pengelola stasiun televisi untuk menyiarkan program yang mempromosikan lagu anak yang dinyanyikan oleh anak-anak dengan isi yang mendidik dan nada yang dengan mudah dinyanyikan oleh anak?

Karena saya meyakini, memberikan pesan lewat lagu sangat efektif, apalagi untuk anak-anak. Kalau lagu-lagu yang sering mereka dengar dan mereka nyanyikan adalah lagu-lagu orang dewasa yang sekarang ini banyak berisi tentang perselingkuhan (misal ttm, kekasih gelapku), maka pesan itu pulalah yang akan ia terima dan ia tiru.
 
Nomor Pesan
:
26259
Tanggal
:
Senin, 27 Juli 2009
Nama
:
SUYATNO
Profesi
:
PNS
Topik
:
biografi bapak SBY
Isi Pesan
:
kepada Yth :
Bapak Presiden Susilo Bambang Yudoyono

Saya adalah pengaggum berat bapak SBY, sejak Bapak SBY berpangkat kolonel saya sudah punya keyakinan bahwa ini adalah pemimpin masa depan, saya melihat dari tutur bahasa yang menyejukkan, disiplin, etika yang selalu dipegang teguh dan masih banyak lagi yang tidak bisa diungkapkan saking banyaknya kelebihan yang Bapak miliki. saya sudah mencoba mencari buku tentang biografi Bapak SBY tetapi sampai saat ini belum saya temukan, saya hanya bisa download lewat internet. saya minta tolong dengan sangat hormat bisa diemailkan biografi Bapak SBY yang paling lengkap dari silsilah keluarga-sekolah-militer-presiden. saya sangat berterima kasih kalau bapak SBY mengirimkan biografi yang sudah tercetak dalam sebuah buku kepada saya. selamat kepada Bapak SBY yang telah terpilih kembali sebagai Presiden periode ke-2. bahkan anak saya yang baru berumur 2.5 tahun sudah mengagumi dan memilih Bapak sebagai presiden. ada kata-kata lucu yang keluar dari anak saya pada waktu pilpres, karena anak saya saya ajak ke TPS. begitu saya habis nyontreng salah satu pemilih menanyai anak saya "dedek nyontreng siapa" dijawab oleh anak saya secara spontan "SBY" langsung para pemilih di TPS tertawa sambil menyambut "lanjutkan".
semoga Bapak SBY selalu dilindungi ALLAH SWT dalam meminpin negeri ini "indonesia yang kami banggakan" sehingga negeri ini makin gemah ripah loh jinawi dan tambah disegani oleh negara lain sebagai negara yang besar dan beradab.

Pengirim
SUYATNO

alamat
Jl : Husen Hamzah Komplek Manday Lestari Permai B-34 Pontianak Kalimantan Barat
 
Nomor Pesan
:
26251
Tanggal
:
Senin, 27 Juli 2009
Nama
:
asep
Profesi
:
belu ada! lulus dari perguruan tinggi negeri di ba
Topik
:
buku harus Bisa
Isi Pesan
:
asslm.wr.wb. sebelumnya sama minta maaf apabila ada kata-kata yang kurang baik..!
pak....tolong buku "HARUS BISA" di buat ke buku elektronik supaya saya bisa membaca secara keseluruahan,
karena terus terang saya untuk membeli ga "ada uang",, saya sunguh tertarik akan buku tersebut.....kalo bisa itu juga
karena saya pendukung Bpk SBY....