Kotak Pesan

Nomor Pesan
:
24870
Tanggal
:
Selasa, 16 Juni 2009
Nama
:
yanto
Profesi
:
guru
Topik
:
dukungan
Isi Pesan
:
kami tetap mendukung pak sby agar bisa terpilih kembali pada pilpres 2009. sby oke deh
 
Nomor Pesan
:
24867
Tanggal
:
Selasa, 16 Juni 2009
Nama
:
Ipang
Profesi
:
Wira usaha
Topik
:
Jaga Terus Emosi
Isi Pesan
:
Saya lebih suka kalau SBY tidak usah menjawab apa yang tiduhkan mitra calon presiden yang lain, tetapi lebih baik menjawab apa yang dipertanyakan masyrakat, terutama apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, mahasiswa, pelajar, orang tua yang sedang membutuhkan pekerjaan. Kampanyekan pemberdayaan masyarakat petani, peternak untuk bisa mandiri dan menggunakan pupuk organik. Semoga SBY memenangkan dalam satu kali putaran, sehingga dana yang ada dapat dipergunakan untuk membangun. Kalau saya melihat SBY, bagai orang yang sedang naik pohon mangga dan tinggal memetik buah untuk dibagikan kepada tetangga, tetapi dibawah ada yang menggoyang-goyang pohonnya, sehingga pemanjat buah akan jatuh bila tidak kuat-kuat memegang pohonnya..................
 
Nomor Pesan
:
24866
Tanggal
:
Selasa, 16 Juni 2009
Nama
:
Mugiyono
Profesi
:
Entertaint
Topik
:
Persembahan Untuk Bangsa
Isi Pesan
:
Persembahan Terbaik Untuk Bangsa Indonesia , dengan memberikan karya lewat syair"PRESIDEN INDONESIA"
lagu ini di tujukan bagi pemimpin bangsa yang sudah menyumbangkan aspirasi bagi bangsa Indonesia melalui pengabdianya.
Dengan lagu ini diharapkan dapat menjadi suport bagi Pemimpin Bangsa Khususnya Presiden . dan Calon Presiden Indonesia untuk menjadi pemimpin seperti yang dio aharapkan Masyarakat Indonesia.
 
Nomor Pesan
:
24865
Tanggal
:
Selasa, 16 Juni 2009
Nama
:
Ica
Profesi
:
pelajar
Topik
:
Pro Bpk SBY
Isi Pesan
:
Kepada yang terhormat bapak SBY,
assalamualaikumn WR.WB
Bapak, Saya sangat salut terhadap masalah-masalah yang telah bapak hadapi ini, saya juga heran ko bapak bisa menghadapi masalah yang serumit ini yang berada di indonesia? Pak saya sangat kagum terhadap sikap bapak yang tahan banting dengan berbagai sindiran terhadap bapak. saya harap bapak bisa terus meLANJUTKAN kepemimpinan bapak bersama cawapres Boediyono, karena saat ini calon pemimpin yang berkharisma kuat sudah sangat jarang, dan bahkan ada beberapa yang tidak berjiwa seorang pemimpin. LANJUTKAN!
 
Nomor Pesan
:
24861
Tanggal
:
Selasa, 16 Juni 2009
Nama
:
sumarni
Profesi
:
ibu rumah tangga
Topik
:
Mendukung BP. SBY -Boediono
Isi Pesan
:
saya juga mengharap kepada Bapak SBY anati setelah dipilih lagi ajdi Presiden RI 2009-2014 untuk mempertahankan pulau ambalat jangan sampai jatuh ketangan malaisya
 
Nomor Pesan
:
24860
Tanggal
:
Selasa, 16 Juni 2009
Nama
:
Krismanto Mahnedra
Profesi
:
Staf/OfficeBoy di DPU Prov.DIY NON PNS
Topik
:
Mendukung
Isi Pesan
:
saya mengharap kepada Bapak SBY dan Bapak Boediono, seandainya terpilih jadi Presiden dan wakil presiden meningkatakn pembrantasan Korupsi,meningkatkan kesejahteraan rakyat, seperti pelayanaan Kesahatan,pendidikan, dll, dan pemerintah yang bersih,jujur dan menjunjung tinggi martabat bangsa indonesia dimata dunia, dan memperhatikan nasib rakyat kecil,seperti pedagang kecil,petani, dan tukang becak,dan mengurangi kemiskinan, serta mengurang penggangguran terimakasih atas perhatiannya, saya dan seluruh keluarga saya selalu mendukung bapak tetap menjadi Presiden Ri periode 2009-2014
 
Nomor Pesan
:
24858
Tanggal
:
Selasa, 16 Juni 2009
Nama
:
Dedy Iskandar Skom
Profesi
:
Pedagang
Topik
:
Lampung In Go Internasional
Isi Pesan
:
Assamuikum Wr Wb
Kepada Bapak Presuden RI yang Terhormat Ijinkan Saya Untuk Bicara Soal Pembangunan Bumi Ruwa Jurai Lampung Provinsi Lampung adalah Lokasi Strategis Karena Dekat Ibukota Negara Jika Lampung Di Jadikan Kota Negara Kedua saya Rasa Lampung Siap masalah Jembatan Selat Sunda kapan dibangun Lampung Terkenal adalah Bumi Tanah Lada Untuk Itu Bersama Kita Membangun Lampung


Dedy Iskandar Skom
 
Nomor Pesan
:
24857
Tanggal
:
Selasa, 16 Juni 2009
Nama
:
bambang harianto
Profesi
:
PNS
Topik
:
PENDUKUNGMU SBY
Isi Pesan
:
PEMATANGSIANTAR KOTA YANG IDAMAN INDAH DAMAI DAN NYAMAN
MAYORITAS PENDUDUK KOTA PEMATANGSIANTAR MASIH MENGHARAPKAN KEPEMIMPINAN BPK DR H SUSILO BAMBANG YUDHOYONO.
 
Nomor Pesan
:
24851
Tanggal
:
Selasa, 16 Juni 2009
Nama
:
hari soetanto
Profesi
:
karyawan BUMN
Topik
:
sabar
Isi Pesan
:
Mohon disampaikan kepada beliau bapak presiden SBY;

Bapak SBY; dimasa kampanye PILPRES seperti yang bapak harapkan untuk tidak mencela sesama capres, saya salut dengan bapak, namun saya mengharap bapak juga agar tidak terpancing dengan kampanye yang disuguhkan dari rival bapak. biarkan saja berbuat semaunya satu hal yang penting Bapak harus SABAR, orang yang sabar akan selalu bersama dengan Allah SWT. saya yakin Bapak akan dilindungi oleh Allah SWT jika bapak mampu untuk meredam kedongkolan dengan sabar.
doa saya untuk Bapak semoga bapak tetap istiqomah didalam menjalankan roda pemerintahan. amin

hari soetanto
perum bumi citra fajar
sekawan anggun I/21 sidoarjo jatim
 
Nomor Pesan
:
24848
Tanggal
:
Senin, 15 Juni 2009
Nama
:
M. Taufiq W., S.I.P.
Profesi
:
Fasilitator PNPM Mandiri Perdesaan
Topik
:
Proyeksi PNPM-MPd
Isi Pesan
:
Assalamualaikum.. Saya ingin bertanya, bagaimana proyeksi dan rencana pemerintah tentang keberlanjutan PNPM-Mandiri Perdesaaan di tahun2 mendatang, baik terhadap masyarakat serta terhadap fasilitator seperti kami.
menurut saya, keunggulan program ini berdasarkan pengalaman kami di lapangan bahwa;
1. program ini sangat diapresiasi positif oleh masyarakat lokal dikarenakan PNPM-MPd dapat menjawab permasalahan masyarakat berdasarkan skala prioritas sesuai kondisi setempat.. selain itu.
2. masyarakat desa memperoleh lapangan pekerjaan sekaligus membangun sarana/prasarana yang menjadi kebutuhannya dengan dana yang jauh lebih kecil daripada bangunan yang dikerjakan oleh kontraktor, sehingga turut meringankan beban negara.
3. menambah wawasan pembangunan bagi masyarakat desa sehinnga masyarakat akan semakin cerdas dan mampu menyelesaikan permasalahan pembangunan di desanya secara mandiri berdasarkan karakteristik budaya lokal.
4. terbentuknya Unit Pengelola Kegiatan (UPK) sebagai "Bank Masyarakat" di tingkat kecamatan sehingga masyarakat setempat dapat mengembangkan usahanya dengan bantuan pinjaman modal tanpa agunan.
5. dan masih banyak lagi manfaatnya bagi masyarakat di perdesaan.

hal yang masih perlu dibenahi ooleh pemerintah menurut saya adalah;
1. perlu dibentuknya kelembagaan PNPM-MPd yang permanen (misalnya seperti LIPI) sehingga PNPM-MPd dapat terus berjalan walaupun terjadi pergantian rezim, mengingat pola2 pembangunan dalam PNPM-MPd sangat tepat bagi Negara Indonesia yang memiliki wilayah sangat luas disertai heterogenitas budaya lokalnya.
2. adanya kepastian status kepegawaian bagi para fasilitatornya dikarenakan selama ini fasilitator merupakan tenaga kontrak.
3. dengan kelembagaan yang permanen serta status PNS bagi para fasilitatornya maka dapat merampingkan jalur birokrasi PNPM yang selama ini berjenjang dari tingkat pusat, propinsi, kabupaten, dan kecamatan, yang berarti pula dapat menghemat anggaran negara