Kotak Pesan

Nomor Pesan
:
19972
Tanggal
:
Senin, 9 Februari 2009
Nama
:
nugroho
Profesi
:
pns
Topik
:
butuh informasi
Isi Pesan
:
terima kasih buat pak sby atas kerja kerasnya membangun negeri yang besar ini (indonesia).
kalau boleh, saya sedikit memberi kritik kepada bapak, bahwa jangan gampang terpancing emosi atas lawan politik bapak. trims
 
Nomor Pesan
:
19962
Tanggal
:
Senin, 9 Februari 2009
Nama
:
Haidir
Profesi
:
karyawan IT
Topik
:
ide masukkan
Isi Pesan
:
selamat pagi...
saya ada sedikit ide yg semoga saja bisa sampai ke bpk presiden langung,
sekarang ini kan lagi banyak-banyaknya kasus pemalsuan data, baik itu ijasah, sertifikat tanah dan lain-lain...
saya ada ide, bagaimana kalau di tiap instansi pemerintahan membuat database berdasarkan cakupan kerja mereka,
semisal diknas membuat database ijasah dari SD sampai perguruan tertinggi, yg kemudian data tersebut di buat berupa WEB, jadi kl perusahaan ingin mengecek data keaslian ijazah karyawannya atau ijazah pelamar, cukup memasukkan nomor seri yg ada di ijazah.
demikian pula untuk sertifikat tanah dan yg lainnya,
saya rasa ini bisa menekan tingkat pemalsuan dokument, dan ini juga bermanfaat bagi rakyat banyak...
itu saja masukkan dari saya, semoga bisa diteruskan
 
Nomor Pesan
:
19961
Tanggal
:
Senin, 9 Februari 2009
Nama
:
Aang Yusuf Ansor
Profesi
:
PNS/Guru
Topik
:
Usulan
Isi Pesan
:
Saya sangat mendukung isi situs ini, sehingga saya bisa mengakses informasi kegiatan presiden.
Melalui situs ini, saya usul agar situs ini dikembangkan menjadi bahan informasi yang lengkap dan tampilan yang lebih menarik (tidak statis) :
1. Isi surat PO Box 9949 ditampilkan (tidak hanya grafik)
2. Ada agenda kegiatan Presiden
Terima kasih, Sya berharap Presiden tetap sehat wal afiat, konsisten dengan kebijakannya, maja terus pantang mundur.
Saya akan mendukung Pak Susilo tetap jadi presiden mendatang.
Amin
 
Nomor Pesan
:
19959
Tanggal
:
Senin, 9 Februari 2009
Nama
:
YOYOK SUYONO
Profesi
:
Honorer => Kontrak
Topik
:
SBY-koe IS THE BEST
Isi Pesan
:
Yth. Presiden-Koe Bpk. SBY-koe
Pertama-2 kita panjatkan puji syukur kehadirat Alloh.SWT karena berkat rahmat-Nya lah Bpk SBY saat ini masih dalam sehat jasmani & rohani serta selalu dalam lindungan-Nya dan Pada hari ini saya juga dapat menulis surat/pesan kepada Bpk SBY-koe.
Terima kasih kami ucapkan sebanyak-2-nya kepada Bpk SBY karena atas kepemimpinan Bpk sampai saat ini Negara kita tergolong dalam negara yang sukses dalam segala hal (Perekonomian, ketenaga kerjaan, hubungan bilateral antar negara dan Sikon kamtibmas yang kondusif).
Terima kasih ke-2 kami ucapkan karena langsung berhubungan dengan profesi saya (Honorer saat ini berstatus Tenaga Kontrak) yaitu dengan adanya Program Data Base, Kami dan seluruh Honorer / Tenaga Kontrak se-Indonesia memohon dengan sangat agar Bpk SBY-koe menggalakkan kembali Program Data Base tsb karena masih banyak yang belum terdaftar (vide PP No. 43 Th 2007).
Insting kami memastikan bahwa pada Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun ini adalah murni milik Bpk SBY-koe karena hal ini berhubungan langsung dengan keberadaan Kami dan Rekan-2 Honorer / Tenaga Kontrak se-Indonesia beserta keluarga. Sopasti lha.....! Amien.....!
Salam sejahtera buat Ibu SBY-koe sekeluarga, Menpan, Mensekneg dan Tenaga Operator Website Presiden karena telah membantu kinerja Presiden SBY-koe dalam Pelayanan Publik.
 
Nomor Pesan
:
19949
Tanggal
:
Minggu, 8 Februari 2009
Nama
:
Rendy Yuriza
Profesi
:
Asuransi
Topik
:
Curahan hati dari seorang anak bangsa untuk Bangsa Indonesia
Isi Pesan
:
Assalamualaikum Wr. Wb.

Saya Bangga dan Kagum dengan Bapak Presiden karena setiap menghadapi segala sesuatu permasalahan selalu di hadapi dengan arif dan bijaksana. Walaupun saya saat ini masih muda yang baru berumur 23 Tahun saya ingin sekali seperti Bapak Presiden yang penuh Wibawa, Arif, Murah senyum, Bijaksana dan setiap permasalahan dihadapi dengan tenang.

Memang kalau kita ingin berbuat baik selalu ada banyak rintangan namun saya percaya di dalam itu semua pasti ada hikmah dan ada jalannya. Saya mohon kepada Bapak mudah-mudahan lapangan pekerjaan semakin banyak dan mudah karena masih banyak adanya pengangguran terutama untuk lulusan SMA/SMK/Sederajat.

Mudah-mudahan dengan usulan dari saya dapat bermanfaat dan saya doakan semoga Bapak Presiden terpilih kembali menjadi Presiden Republik Indonesia yang akan datang. Sekian dari saya terima kasih atas waktu dan perhatiannya dan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kata-kata saya yang kurang bekenan di hati Bapak mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.Terima kasih
 
Nomor Pesan
:
19945
Tanggal
:
Minggu, 8 Februari 2009
Nama
:
Willy
Profesi
:
Peg.Swasta
Topik
:
Dukungan Dan Support
Isi Pesan
:
Kepada Yth, Bpk. SBY

MERDEKA............
Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada bapak presiden yang sudah berkenan untuk meluangkan waktunya untuk membaca surat dari saya . Bapak SBY saya sangat mendukung semua program yang sudah bapak perbuat maupun yang akan direncanakan untuk bangsa ini. Memang tidak mudah untuk memimpin suatu bangsa apalagi bangsa yang sangat besar seperti Bangsa tercinta kita ini INDONESIA. Saya sangat mendukung program bapak dalam masa kepemimpinan bapak ini terutama dalam bidang pemberantasan korupsi.
Karena bila tidak diberantas korupsi sangat-sangat merugikan kita semua dan juga nama baik suatu instansi. Saya mendukung upaya bapak untuk masalah pemberantasan korupsi dan saya harap ke depannya lebih baik dari yang sudah berjalan saat ini.
Dan terakhir pak, saya sangat mengharapkan agar bapak mau untuk maju mencalonkan diri dalam pilpres tahun ini untuk memimpin negeri ini lagi, karena fondasi negeri ini yang sudah bapak bangun sudah kuat dan saya yakin akan bertambah kuat lagi jika bapak menjadi presiden kembali. HIDUP BAPAK SBY............
Terima kasih pak saya sampaikan dan salam sejahtera juga untuk ibu Ani dan seluruh keluarga bapak juga para menteri Kabinet Indonesia Bersatu, semoga ke depan kita bertambah solid untuk memajukan bangsa ini baik pemerintah maupun masyarakat.
 
Nomor Pesan
:
19944
Tanggal
:
Minggu, 8 Februari 2009
Nama
:
Imam Santoso
Profesi
:
PNS
Topik
:
Website PresidenRI
Isi Pesan
:
Situs Presiden SBY sudah bagus tetapi alangkah lebih baik apabila situs ini dijadikan situs Presiden RI seperti yang saya lihat di berbagai negara. Situs presiden Perancis tidak hanya memuat mengenai Presiden Sarkozy tetapi juga terdapat keterangan mengenai apa siapa dan bagaimana presiden perancis yang terdahulu. Dengan demikian kita dapat memperoleh informasi lengkap dan resmi dari istana kepresidenan.

Demikian, terima kasih

Imam Santoso
 
Nomor Pesan
:
19939
Tanggal
:
Minggu, 8 Februari 2009
Nama
:
Sri Rumani
Profesi
:
Pustakawan
Topik
:
Sayang tdk dpt salaman
Isi Pesan
:
Yth. Bpk SBY. alhamdulillah tahun 2006 setelah melalui seleksi ketat saya terpilih mewakili Propinsi DIY dalam lomba Pustakawan Berprestasi. Saya dapat mengikuti sidang DPR pidato Kenegaraan tgl 16 Agustus, dan tgl 17 Agustus ikut menyaksikan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan di Istana di kursi yang jauh dari tiang bendera. Sayangnya Pustakawan Berprestasi tidak ada acara ramah tamah pada Resepsi Kenegaraan, sehingga saya tidak dapat foto bersama dengan Bpk, seperti dulu saya pernah foto bersama dengan Pak Harto (1991 acara Consal). Harapannya mudah-mudahan Bpk terpilih lagi menjadi Presiden yang ketujuh, dan saya dapat kesempatan foto dengan bpk di Istana Negara. Amin.
 
Nomor Pesan
:
19937
Tanggal
:
Sabtu, 7 Februari 2009
Nama
:
Eko Sapti Budi B
Profesi
:
Mahasiswa
Topik
:
Tarif Angkutan
Isi Pesan
:
Pak Presiden mohon ditindak lanjuti tarif angkutan pasca penurunan harga BBM.Saya telah membaca berita dikoran,yang memberitakan bahwa pasca penurunan harga BBM, bapak presiden melakukan Inspeksi ke terminal pulogadung, stasiun KA Jakarta Kota untuk melakukan pengecekan apakah tari sudah turun pasca penurunan harga BBM.Dari berita, di terminal pulogadung Bapak Presiden naik ke dalam bus Pahala Kencana jurusan Surabaya,dan bapak menanyakan kepada penumpang apakah tarif sudah turun.dan jawaban penumpang sudah.Begitu juga di Stasiun Jakarta kota, Bapak Presiden Naik KA ekonomi,dan menanyakan kepada penumpang apakah tarif angkutan sudah turun.dan jawab penumpang juga sudah.Pasca penurunan harga BBM ternyata tarif angkutan,baik kereta api maupun angkutan umum tidak kunjung turun sampai saat ini,saya sudah beberapa kali melakukan perjalanan ke luar kota,tarif angkutannya masih sama dengan sebelum harga BBM turun.Alasan mereka harga onderdil tidak turun.Tapi seharusnya Tarif angkutan tetap harus ada penurunan,walaupun harga onderdil tidak turun,karna biaya operasional yang paling pokok,yaitu BBM sudah turun.APalagi biaya onderdil tidak setiap hari dikeluarkan,karena usia onderdil cukup lama.Sekian dari saya,mudah-mudahan setelah ini terjadi penurunan tarif.
 
Nomor Pesan
:
19931
Tanggal
:
Sabtu, 7 Februari 2009
Nama
:
abdul ghofar
Profesi
:
thl-tbpp
Topik
:
dukungan SBY
Isi Pesan
:
Kepada YTH ; Bpk Susilo Bambang Yudoyono
Saya adalah satu THL_TBPP mengucapkan selamat atas tercapainya swa sembada beras untuk negeri Indonesia,seluruh THL_TBPP mendukung terus kepemimpinan pak SBY, jangan takut untuk maju u u u u