Bertolak ke Surabaya

Presiden Akan Hadiri Pengukuhan Guru Besar K.H. Asep Saifuddin Chalim

Presiden juga akan bertemu dengan 102 orang pengurus Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu).

Dipublikasikan pada Sabtu, 29 Februari 2020 13:00 WIB
Diperbarui pada Sabtu, 29 Februari 2020 18:40 WIB

Presiden Joko Widodo pada hari ini, Sabtu, 29 Februari 2020, bertolak menuju Provinsi Jawa Timur guna melakukan kunjungan kerja.

Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 07.30 WIB.

Setibanya di Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Presiden akan langsung menuju Gedung Sport Center Universitas Negeri Sunan Ampel, Kota Surabaya. Presiden diagendakan untuk menghadiri pengukuhan K.H. Asep Saifuddin Chalim sebagai guru besar di universitas tersebut.

Setelah itu, Presiden akan bertemu dengan 102 orang pengurus Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu). Presiden dijadwalkan untuk kembali ke Jakarta setelah acara tersebut selesai.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur antara lain, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, dan Staf Khusus Presiden Sukardi Rinakit.

(BPMI Setpres)